Pemuda berprestasi Lampung Utara Firdian Syah. SH

211

Lampung24jam.com – Lampung Utara Acara wisuda Firdian Syah. SH anak muda berprestasi anak ke 3 dari 4 bersodara dari bapak Bastari.SE dan Ibunda muliya suri.Spd Tanjung harapan kecamatan kota bumi selatan kabupaten Lampung Utara., Selasa (15 -12- 2020 )

Firdian juga berkerja di salah satu Dinas ya itu BPBD lampung Utara sebagai Tim TRC (Tim reaksi Cepat), dan masuk juga dalam Tim tugas Covid 19 Lampung Utara.

Dalam acara tersebut turut pula hadir pegawai dinas pendidikan Lampura, polisi pamong praja Lampura, BPBD Lampura, serta guru guru sekolah dan masih banyak lagi.

diselenggarakanya acara tersebut di kediaman Bastari.SE selaku ayah Handa Firdian syah, tepatnya di jalan Elang 2., Kecamatan kota bumi selatan hari Selasa sekitar pukul 14.00 WB dini hari.,

Harapan firdian syah.SH kedepannya kepada pemerintah kabupaten Lampung Utara, kususnya Bupati Lampung Utara, dapat meninjau dan memperhatikan para pemuda pemuda berprestasi supaya tidak ada lagi anak muda yang susah mencari kerja di kabupaten Lampura ini ucap”Firdian Syah.SH. ( Yudi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here