Almacida Ikut Serta Amankan Pelaksanaan Natal di Buminabung dan Rumbia

330

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) Bersama pihak kepolisian ikut serta mengamankan kegiatan Natal di Gereja – Gereja yang ada di kecamatan Buminabung dan juga Rumbia, Jum’at 25 Desember 2020.

Keikutsertaan Almacida dalam kegiatan pengamanan tersebut adalah bentuk tanggungjawab organisasi terhadap masyarakat yang tidak memandang ras, suku dan agama.

Ketua umum almacida Baroji berharap bahwa kegiatan tersebut dapat menciptakan kerukunan dan kedamaian didalam masyarakat sehingga hadirnya almacida dalam kegiatan – kegiatan keagamaan menjadi salah satu bentuk dukungan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang aman dan damai.

“Semoga dengan adanya keikutsertaan almacida dalam menciptakan keamanan dan kedamaian beserta para anggota polisi dapat mendukung terwujudnya masayarakat yang damai” ujar baroji ketua Umum Almacida.

Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan dibeberapa gereja yang ada di sekitar kecamatan buminabung dan juga kecamatan Rumbia, adapun pelaksanaanya mengikuti waktu pelaksanaan kegiatan keagamaan di Geraja masing – masing.

Ditempat terpisah, Ketua Harian Almacida Teguh Ananto berharap agar semua anggota Almacida dimanapun berada dapat berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan kedamaian di tengah – tengah masyarakat tanpa memamndang ras, suku dan agama apapun.

“Saya berharap semua anggota almacida dapat berperan aktif dalam menciptakan kedamaian dan keamanan ditengah-tengah masayarakat tanpa memandang suku, ras dan agama” Pungkas Teguh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here