Patut Ditiru, Ranting Almacida Buminabung Utara Beri Sumbangan Beras Bagi Keluarga Duka

344

Lampung24jam.com, Buminabung – Progam kerja Almacida ranting Bumi Nabung Utara kecamatan Bumi Nabung kabupaten Lampung Tengah Perlu ditiru dan diapresisai, sebab progam sumbangan beras khusus masyarakat yang sedang berduka ini sangatlah bermanfaat.

Ketua ranting almacida buminabung Utara Agus siswanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini memang baru berjalan dua putaran namun manfaatnya sangatlah dirasakan oleh masyarakat, mereka merasa sangat terbantu.

“Ini baru dua putaran namun sudah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat” ujar agus siswanto.

Ketua umum Almacida Baroji sangat memberi apresiasi kepada anggota dan ketua ranting buminabung utara yang sudah dapat memberikan contoh yang baik, contoh yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

Baroji juga berharap hal serupa tidak hanya dilakukan di ranting bumi nabung utara saja, namun dapat dilakukan ditingkat PAC ataupun PC mengingat sangat besar manfaat yang bisa diambil dari kegiatan pembagian beras tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan pembagian beras khusu keluarga duka yang ada di ranting buminabung utara ini, semoga kedepan PAC maupun PC dapat melakukan hal yang serupa demi menebar manfaat di masyarakat umum” ujar baroji selaku ketua Umum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here