Jelang Tahun Baru 2021, Penjualan Kondom di Lampung Utara Meningkat

1123

Lampung24jam.com, LAMPUNG UTARA — Perayaan tahun baru 2021 ditengah pandemi mungkin saja akan sedikit berbeda dari tahun lalu, hal itu terlihat dari berbagai himbauan kepala daerah yang melarang perayaan tahun baru secara berlebihan, disarankan perayaan dilakukan dirumah dengan keluarga dan menghindari kerumunan.

Namun ada sedikit yang berbeda di lampung utara, dimana alat kontrasepsi jenis kondom jelang tahun baru justru mengalami peningkatan penjualan, Hal itu diungkapkan oleh RA, salah seorang pegawai Alfamart di Lampung Utara, Selasa (29/12/2020)

RA mengungkapkan, tingkat penjualan kondom menjelang akhir tahun 2020 mengalami peningkatan drastis. Berbeda dengan akhir tahun 2019 yang mengalami penurunan.

“Sepanjang bulan Desember ini pembeli Kondom banyak. Untuk para pembeli alat kontrasepsi didominasi oleh anak muda dan orang tua,” ujarnya.

Dijelaskan RA, kalau untuk pembeli banyak setiap harinya. Setiap hari berkisaran 1 sampai 2 pembeli.

“Untuk pembelinya sendiri adalah usia anak muda sampai orang tua, namun yang mendominasi adalah usia anak muda,” terangnya.

Dari pantauan Suaraindo.id dibeberapa Alfamart lainnya yang ada di Lampung Utara rata-rata penjualan kondom menjelang akhir tahun ini mengalami peningkatan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here