Tunjukan Kepedulian Pada Masyarakat, Ketua Umum Almacida Ikut Pikul Jenazah Menuju Pemakaman

378

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Aksi tanggap dan peduli di tunjukan oleh ketua umum Almacida yang juga sebagai Anggota DPRD Lampung Tengah dari fraksi demokrat Baroji, ia mendatangi rumah duka untuk menyataka belasungkawa sekaligus menghantarkan jenazah ke makam di buminabung utara, Rabu 30/12/2020.

Hal ini tentu patut dicontoh oleh masyarakat umum, ditengah kesibukanya sebagai anggota DPRD Lampung Tengah sekaligus ketua umum almacida, baroji tetap menyempatkan datang melayat dan menunjukan kepedulian dirinya terhadap masyarakat di kampung buminabung utara tersebut.

Ia mengaku bahwa kedatanganya melayat semata-mata atas dasar kepedulian dan rasa kedekatan dengan masyarakat yang sangat dalam, sehingga sesibuk apapun jika ada masyarakat yang membutuhkan, baik sedang berduka maupun hal lain sebisa mungkin ia akan datang.

“Sebagi wakil rakyat sekaligus ketua umum almacida saya harus tunjukan kepedulian saya terhadap masyarakat, saya harus mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan saya sendiri” ujar baroji.

Ditempat terpisah sekjend almacida tri ardiyanto membenarkan kedatangan ketua umumnya di tempat duka.

“Iya beliau datang kesana, tidak hanya datang beliau juga menyempatkan diri untuk memikul keranda jenazah yang akan di berangkatkan ke pemakaman” ujar ardi (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here