Warga Way Kanan Digegerkan Penemuan Mayat Pria Paruh Baya Tanpa Identitas

137

Lampung24jam.com, Way kanan – Warga Kampung Negeri kecamatan Blambangan Umpu Way kanan digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas didepan bekas warung seorang warga, 31/12/2020.

Mayat tanpa identitas tersebut saat ditemukan mengenakan kaos berwarna biru dan celana panjang warna hitam, warga sekitar sempat melihat pria paruh baya itu turun dari bus sehari sebelum ditemukan tak bernyawa.

Kepolsek bl.umpu saat dihubungi mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Ketika ditemukan, mayat tersebut tidak memiliki identitas apapun, sehingga menyulitkan pihak polisi untuk mengetahui asal mayat tersebut.

“Benar ditemukan di dalam sebuah warung warga bekas warung pak kosim. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, karena enggak ada identitasnya. Saat ini masih kita telusuri,” ujarnya kepolisian Polsek Blambangan Umpu saat dihubungi di TKP, kamis 31/22/2020.

Saat dikonfirmasi seorang warga mengatakan di turunan dari bis kemarin sore, turun di atas dia ini jalan kaki di tanya warga mau ke mana pak , saya dari Palembang mau turun ke karang Umpu cuman saya kebablasan ujarnya bapak tidak ada identitas itu kemarin sore kepada warga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here