Jatuh Terjerat Jaring Ayam, Dua Pencuri di Sribhawono Lamtim Dihajar Warga

580

Lampung24jam.com, LAMPUNG TIMUR — Naas bagi dua pelaku pencuri tabung gas di rumah warga Desa Bandar Agung Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, niat kabur dengan hasil curianya justru jatuh karena terjerat jaring ayam milik warga sekitar dan harus berakhir di tangan masyarakat yang sudah geram dengan aksinya itu, Minggu 10/01/2021.

Pelaku yang belum diketahui identitasnya berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor jenis Honda beat. Sekitar pukul 21.00 wib pelaku mengambil dua buah tabung gas lalu kabur, Pemilik dan warga yang mengetahui ada pencurian lalu mengejar keduanya.

” Saat dikejar dia kejerat jaring ayam dan terjatuh . Lalu di pukuli massa ” ujar seorang warga di lokasi.

Masih kata warga itu, pelaku lainnya kabur dengan meninggalkan sepeda motor yang terjatuh.

“Yang satu lari ke rumah penduduk dan mengambil golok, Lantaran membawa golok wargapun mengejar dengan mengunakan senjata juga” imbuhnya.

Sekitar pukul 00.30 Wib dinihari pelaku keluar ke jalan raya, warga yang berjaga pun langsung menangkap pelaku dan memberi bogem mentah.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak Polsek Bandar Sribhawono, Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Suwarman saat di konfirmasi belum memberikan jawaban. (*) Sumber : Radar24.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here