Bahas Kepengurusan dan Progam Kerja, DPP Almacida Adakan Rapat Kordinasi

286

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Dewan pimpinan pusat Aliansi masyarakat cinta damai (DPP Almacida) Lampung mengadakan rapat kordinasi organisasi yang bertempat di Kantor pusat DPP Almacida kampung bumi nabung ilir kecamatan bumi nabung kabupaten lampung tengah, 16/01/2021.

Acara yang di mulai dengan do’a dan menyanyikan lagu indonesia raya serta mars almacida di hadiri jajaran pengurus pusat dan pengurus harian Almacida.

Dalam rapat kordinasi tersebut membahas susunan organisasi dan progam kerja untuk tahun 2021, menurut sekjend almacida rapat kordinasi ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka evaluasi dan pelaksanaan progam kerja.

“Setiap bulan rutin kita laksanakan atau paling tidak tiga bulan sekali, selain membahas progam kerja rapat kordasi juga mengevaluasi progam kerja selama setahun yang lalu” ujar Tri Ardiyanto Sekjend Almacida Pusat.

Baroji selaku ketua umum Almacida Lampung menghimbau kepada seluruh pengurus pusat untuk selalu berkomitmen dalam rangka bersama – sama memajukan organisasi.

“Saya harap semua pengurus untuk berkomitmen dalam berorganisasi dan menjaga kerukunan sesama anggota dengan cara mengedepankan prasangka baik kepada sesama anggota” pungkas Baroji selaku ketua Umum. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here