Ditinggal Ayah Main HP, Balita Asal Jaktim Tewas Hanyut di Sungai

L24, Jaktim – Penyesalan yang mendalam dirasakan oleh seorang ayah asal jakarta timur, alih-alih mengawasi anak balitanya yang sedang bermain ia justru harus menelan pil pahit karena anak kesayangan hanyut ke sungai karena luput dari pantauanya.
.
Didugaa balita malang itu hanyut setelah ayah asyik memainkan HP nya, dari video yang diunggah balita malang itu hanyut dan ditemukan warga sekitar dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
.
Seperti peristiwa yang terjadi dalam video yang diunggah akun media sosial @yuni.rusmini.58 ini. Video tersebut viral di media sosial dan membuat para netizen kasihan terhadap sang bayi dan geram terhadap orang tuanya yang dianggap lalai menjaga anak.
Diketahui, warga di sekitar sungai di Jalan Kamboja, Kampung Makasar, Jakarta Timur dihebohkan dengan penemuan sosok balita yang hanyut di aliran sungai, Jumat (22/1/2021).
Bayi tersebut tercebur ke sungai diduga karena kesalahan orang tuanya yang lalai ketika menjaga anaknya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui saat itu sang balita sedang berada di rumahnya bersama sang ayah, sementara itu ibunya pergi bekerja. Balita malang itu luput dari pantauan ayahnya yang sedang sibuk dengan ponselnya di dalam kamar.
Jasad balita itu ditemukan oleh warga yang berada di sekitar pinggir sungai danĀ  melihatnya mengambang terbawa arus sungai. Warga pun langsung berupaya mengevakuasi balita yang sudah tidak bernyawa itu.
Peristiwamemilukan ini membuat netizen geram ketika mengetahui informasi terkait peristiwa tersebut yang mengatakan bahwa saat kejadian orang tua balia itu sedang sibuk bermain HP. (*) Sumber : batasindo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here