Perbaiki Paralon, Kakek 80 Tahun Asal Lamtim Terperosok ke Sumur 11 Meter

699

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Nasib kurang beruntung dialami olek seorang kakek 80 tahun asal Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, ia terperosok kedalam sumur tua miliknya saat hendak memperbaiki paralon pompa air.

Nasib baik masih berpihak kepadanya meski kedalam sumur tersebut 11 meter kakek tukimin selamat dari kejadian tersebut, Senin 25/01/2021.

Korban baru bisa dievakuasi dari dalam sumur sekira pukul 15.00 Wib menggunakan tangga bambu dan tali alakadarnya oleh warga setempat demi menaikan Tukiman korban terjebur dari dalam sumur kedalaman 11 meter.

Susanto Kepala dusun 05 Desa Srimenanti  mengatakan awal kejadiannya itu saya tidak tau persis. Taunya pas saya pulang dari kerja mau ambil alat kerumah terdengar ada suara minta tolong di dalam sumur,  setelah saya lihat kedalam sumur ternyata ada bapak saya. “Kalau kejadiannya pas saya kurang tau jam berapa-berapanya.

Dengan rasa panik saya mencari kawan dan mengumpulkan warga lainnya untuk mengangkat bapak dari dalam sumur itu sekira pukul 15.00 Wib. “Jadi bapak itu didalam air ada 1 meter sekitar pas setengah dada, dan cukup lumayan susah saat mengangkatnya harus mencari alat-alatnya seperti tali dan tangga. “ujar Susanto.

Lanjutnya, alhamdulilah bapak selamat, untuk saat ini bapak sudah dibawa ke dokter untuk di roncen takut ada luka dalam, yang terlihat luka luar cuma bagian telinga saja hanya lecet-lecet karena benturan mungkin. “Jelasnya.

Sementara  Sunardi kepala Desa (Kades) Srimenanti  membenarkan bahwa ada warganya yang bernama Tukimin terjebur sumur dan saat ini sudah dibawa ke Dokter untuk dipriksa kesehatannya. “Katanya. (Roni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here