Tapak Suci Cabang Rumbia Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Siswa

235

 

Lampung24jam.com, Rumbia – Tapak Suci Cabang Rumbia Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Siswa, kegiatan kenaikan tingkat tersebut diikuti oleh Ratusan Peserta tingkat dasar hingga calon Pelatih yang berasal dari beberapa Unit Latihan yang ada di Lampung Tengah Wilayah Timur, dari kecamatan Bandar Surabaya sampai dengan kecamatan Seputih Raman Lampung Tengah.

Kegiatan kenaikan tingkat ini dilaksanakan di Komplek Pendidikan Muhammadiyah Bumi Nabung selama 2 hari yaitu pada tanggal 23 – 24 Januari 2021.

Melalui Ujian Kenaikan Tingkat diharapkan Mampu membentuk Calon kader-kader yang berakhlak mulia, Tangguh, Militan untuk Perguruan dan Persyarikatan serta Berjiwa Nasionalis.

Tidak dipungkiri bahwa banyak anak-anak muda saat ini yang menghabiskan waktunya untuk kegiatan yang kurang bermanfaat dan kurang sehat. Maka Tapak Suci ingin menjadi salah satu solusi dari keadaan itu, dengan disiplin Ilmu Beladiri asli Nusantara serta Pembinaan pada akhlak Setiap Anggotanya, Seni Bela Diri Pencak Silat Tapak Suci mengahsilkan Pemuda-pemuda yang sehat Secara Jasmani dan Rohani serta kelak mampu berprestasi melalui Olahraga Bela Diri ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here