Ikatan Organisasi Pencak Silat Terusan Nunyai Galang Dana Untuk Korban Bencana

190

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Peduli kemanusiaan atas terjadinya bencana Alam di Sulawesi Utara dan banjir yang melanda di Kalimantan Selatan, Ikatan Organisasi Pencak Silat kampung Bandar Sakti Kecamatan Terusan Nunyai kabupaten Lampung tengah bersama-sama galang dana.

Penggalangan dana tersebut akan di donasikan kepada korban bencana sebagai bentuk kepedulian organisasi pencak silat dalam rangka meringankan beban warga terkena bencana di Sulawesi Utara dan Kalimantan Selatan.

Waris yang merupakan Ketua koordinator dari Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) bersama 3 perguruan silat lainnya yaitu Pagar Nusa (PN) , IKSPI , dan POPSI BM melakukan penggalangan dana di dua kampung setempat sebagai bukti kepedulian terhadap sesama yang sedang dilanda Bencana beberapa waktu lalu.

” Mengingat banyaknya saudara kita yang tertimpa musibah, maka ijinkanlah kami persatuan dari Pencak Silat yang ada di kampung Bandar Sakti melakukan penggalangan dana untuk sesama kita yang menjadi korban bencana alam di Sulsel dan Kalimantan Selatan “, Hal itu disampaikan waris melalui surat ijin kepada Kepala kampung Bandar Sakti dan Lempuyang Bandar , Minggu (31/2/2021).

Dari hasil penggalangan dana tersebut di hasilkan dana sejumlah Rp.3.922.500,- .

Setelah di sepakati bersama kawan-kawan , dana tersebut langsung di kirimkan hari ini juga kepada calon penerima sesuai apa yang telah disepakati bersama .

” Semoga dana tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka yang menjadi korban bencana alam “, Ucap Waris selaku Koordinator kepada teman-temannya sebelum akhirnya mereka pulang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here