Kabar Baik, Subsidi Listrik Diperpanjang Sampai Maret 2021

393

Lampung24jam.com – pandemi Belum berakhir, pembatasan kegiatan masyarakat masih berlaku dibeberapa sektor, hal ini masih membuat beberapa roda ekonomi bergerak lamban. Namun Pemerintah tidak tinggal diam beberapa bantuan masih kan di luncurkan di tahun 2021, salah satunya adalah subsidi listrik.

Kabar gembiranya Keringanan biaya listrik berupa diskon dan subsidi listrik bagi pelanggan PT PLN masih akan diperpanjang hingga Maret 2021.

Seperti diketahui, selama pandemi virus corona, pemerintah memberikan keringanan berupa diskon dan subsidi listrik bagi pelanggan tertentu.

Memasuki tahun 2021, pemerintah memutuskan kembali memperpanjang waktu pemberian keringanan biaya kepada pelanggan PLN.

“Secara sistem kami sudah siap untuk kembali menyalurkan, karena ini sifatnya perpanjangan. Kami optimistis penyaluran dapat berjalan dengan baik,” ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN, Bob Saril.

Adapun subsidi keringanan biaya dari PLN ini sudah mulai bisa dinikmati pada 7 Januari 2021, dan diberikan hingga Maret 2021.

Sama seperti sebelumnya, bagi pelanggan pasca bayar, bantuan akan langsung masuk dalam tagihan masing-masing pelanggan.

Sementara, untuk pelanggan prabayar atau yang menggunakan sistem token, besaran bantuan yang diberikan sama dengan besaran pada 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here