Diancam Tak Diurusi Lagi, Gadis Belia Asal Lambar Ditiduri Paman Sendiri

1974

Lampung24jam.com, Lampung Barat – Seorang paman asal lampung barat MF 34 tahun melakukan perbuatan tak senonoh terhadap keponakanya sendiri, kejadian itu terjadi di rumah pelaku. Modus yang di pakai adalah pura-pura meminta untuk dipijat oleh pelaku, setelah itu mengancam dan menyetubuhinya.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi, SIK, MH, melalui Kapolsek Sekincau, AKP Sukimanto, S. Sos, MM, mengungkapkan, terungkapnya peristiwa persetubuhan yang dilakukan pelaku yang tidak lain adalah paman korban tersebut karena korban merasa sakit dibagian kemaluannya setelah perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pelaku dan korban melaporkan peristiwa yang dia alami ke Polsek Sekincau.

“Atas laporan korban itu dilakukan lidik dan pelaku akhirnya kita amankan,” kata AKP Sukimanto, Senin 1 Febuari 2021.

Kronologis penangkapan terhadap pelaku, lanjut AKP Sukimanto, dilakukan oleh anggota Reskrim Polsek Sekincau setelah mendapat informasi bahwa pelaku sedang dalam perjalanan pulang dari Sumatera Selatan menuju ke Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten Lampung Barat.

Selanjutnya Senin 1 Februari 2021 sekira jam 03.00 WIB, Anggota Unit Reskrim Polsek Sekincau yang di Pimpin oleh Kanit 1 dan 2 melakukan penangkapan terhadap pelaku yang pada saat itu telah berada di Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis, Lampung Barat.

“Pelaku diamankan beserta barang bukti berupa celana panjang, baju lengan panjang, kaos dalaman, sau uah bra (BH), satu buah celana dala, dan hijab milik korban dan ketika ditangkap pelaku tanpa perlawanan,” paparnya.

Pelaku persetubuhan yang diamankan jajarannya itu, sambung AKP Sukimanto, beriisial MF usia 34 tahun. Untuk kronologis kejadian, kata Kapolsek Sekincau melanjutkan, terjadi pada hari Minggu 29 November 2020 sekira jam 20.00 WIB.

Saat itu korban yang memang berada di rumah pelaku yang tidak lain adalah paman korban, meminta korban untuk memijat tubuhnya di dalam kamar pelaku, setelah korban selesai memijat pelaku, selanjutnya pelaku menarik tangan korban dan mengancam bahwa jika sampai menolak permintaan pelaku, maka dia (Korban) tidak akan di urusinya lagi. Kemudian pelaku melakukan tindakan pemerkosaan kepada korban, atas kejadian tersebut, korban mengalami sakit pada kemaluannya, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sekincau, jelas AKP Sukimanto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here