Pasar KWT Kecamatan Rumbia Diresmikan, Bupati Lamteng Himbau Terapkan Prokes

151

Lampung24jam.com, Rumbia, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meresmikan pasar kelompok wanita tani (KWT) kampung Bina Karya Buana, Kecamatan Rumbia, Rabu (3/2/2021).

Dalam acara peresmian pasar tersebut turut hadir mendampingi Bupati Loekman, Ketua Forum KWT Kabupaten Lampung Tengah Ellya Lusiana Loekman,  Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lampung Tengah Jumali, Kepala Dinas Pertanian Lampung Tengah Ir. Khresna Rajasa, Kepala Dinas Perkim Ir. Rudiyanto, M.M., Kepala Badan Kepegawaian dr. Chandra Puasati dan Edrin Indra Putra

Kodiran selaku Kepala Pasar KWT Bina Karya Buana dalam sambutannya mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto karena di era kepemimpinannya telah memperhatikan kampung bina karya buana dan memprioritaskan pembangunan semi permanen pasar KWT ini.

Kemudian, Bupati Loekman dalam sambutannya mengatakan bahwa di era kepemimpinannya ini telah dibangun 2 pasar KWT semi permanen yang pertama pasar KWT Punggur dan yang kedua ini pasar KWT Bina Karya Buana. Pasar kampung ini saya kembangkan supaya perekomian masyarakat kampung semakin maju dan sejahtera serta masyarakat dari kampung tidak perlu lagi jauh-jauh belanja ke kota atau pasar yang jauh.

Selain itu, Loekman juga menghimbau serta mengingatkan kepada para pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan karena pandemi covid 19 ini belum berakhir.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here