Polisi Gali Informasi Kasus Pembacokan Menantu Oleh Mertua di Sukadana Lamtim

869

Lampung Timur – Kasus Percobaan pembunuhan oleh seorang mertua terhadap menantu di sukada Lampung Timur sampai saat ini belum dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, kendati demikian pihak Polisi Sektor (polsek) sukada sudah terjun ke lokasi dalam rangka menggali informasi yang akurat.

Panit I Reskrim Polsek Sukadana, Sunarso mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah mendatangi yang diduga tempat kejadian dan sudah memintai keterangan sejumlah saksi dan mendatangi keluarga korban. “Kemarin kami dari Polsek Sukadana sudah mendatangi rumah korban dan pelaku serta untuk mengumpulkan keterangan terkait bagaimana kronologi kejadian,” ujar Sunarso.

Sunarso melanjutkan, terduga pelaku masih belum kita lakukan upaya paksa masih menunggu mekanisme yang tepat di karenakan, terduga MI masih terbaring sakit. “Kita sudah mendatangi rumah terduga pelaku, kita melihat langsung kondisi dia (red) masih berbaring sakit, dan kami juga belum bisa mengambil langkah-langkah penanganan persoalan ini,” terang Panit I Reskrim Polsek Sukadana.

Untuk di ketahui, saat ini pihak kepolisian polisian masih belum menerima laporan dari pihak korban. Namun dari kejadian tersebut, korban menderita luka bacok dibagian kepala hingga wajah, tangan kanan bacok robek 12 jahitan dan retak di tulang lengan kanan. Korban kini masih terbaring dirumahnya dengan luka jahitan diwajah, dan tangan yang masih di dibalut perban putih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here