Diduga Jadi Pengecor BBM Bersubsidi, Dua Warga Pesawaran Diamankan Polisi

2980

Lampung24jam.com, Pesawaran –   Dua warga pesawaran harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diduga menjadi pengecor Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersupsidi, kedua pelaku tersebut bertindak sebagai sopir dan kernet saat mengangkut puluhan dirigen berisi BBM Subsidi, 04/02/2021.

Selain kedua pelaku, Unit Tipidter beserta Opsnal Polres Pesawaran dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP. Eko rendi oktama,SH
telah mengamankan 1 (satu) Unit Mobil Pick up yang digunakan untuk mengangkut BVM bersubsidi di Jalan raya Desa Babakanloa Kecamatab Kedondong Kabupaten Pesawaran.

 

Unit Reskrim berhasil mengamankan para Pelaku yang diamankan dengan inisial ( W) umur 25 tahun pekerjaan Buruh alamat. Dusun sentong Desa Wates Kecamatan Way Rantai Kabupaten Pesawaran lampung.

Inisial ( D) 45 tahun pekerjaan wiraswasta alamat Dusun Umbul Rejo Desa Wates Kecamatan Way Rantai Kabupaten Pesawaran.

Kejadian Pada Hari Rabu Tanggal 03 Februari 2021 Sekira pukul 09:00 WIB , Unit Tipidter Polres Pesawaran mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering melintas mobil yang diduga mengangkut bahan bakar minyak bersubsidi di jalan raya desa Babakanloa, kemudian Unit Tipidter dengan Opsnal Sat Reskrim Polres pesawaran dipimpin kasat reskrim untuk melakukan penyelidikan terkait informasi yang didapatkan dari masyarakat tersebut.

Unit Reskrim yang di pimpin langsung oleh kasat bergerak cepat Pada hari Kamis tanggal 04 Februari 2021 sekira jam 11.00 wib Anggota Opsnal Sat Reskrim Poles Pesawaran melakukan penyelidikan terkait informasi yang didapatkan dari masyarakat bahwa adanya mobil L300 yang mengangkut Bahan bakar minyak bersubsidi melintas jalan rasa desa babakanloa,

kemudian pada saat anggota opsnal Satreskrim Polres pesawaran sedang melakukan penyelidikan, didapatkan Mobil Pick up L300 yang sedang mengangkut Bahan bakar minyak bersubsidi, selanjutnya anggota opsnal sat reskrim membawa mobil tersebut beserta Sopir dan Kernetnya ke mako Polres Pesawaran untuk selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut.

Dan di dalam kendaraan Pik Up L300 di dapati barang Bukti 80 drigen berisi minyak bensin bersubsidi.

Masih dari AKP. Eko Rendi Oktama.SH, kami akan.enindak tegas pelaku kejahatan di kabupaten Pesawaran ini apapun bentuknya apabila terbukti melanggar tindak pidana kami akan menindak tegas tanpa toleransi kami berharap di kabupaten Pesawaran ini bisa lebih berkurang dari keresahan masyarakat terkait para pelaku yang melanggar hukum Ungkap kasat reskrim polres Pesawaran. (*) Sumber : rajawalinewstv.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here