Dikenal Baik dan Berpendidikan, Pemuda Asal Way Jepara Tewas Gantung Diri

736

Lampung24jam.com, Lampung Timur –Warga Braja Sakti di gegerkan dengan penemuan mayat pemuda yabg tergantung di dapur rumahnya, pertama kali korban ditemukan oleh ibu kandungnya usai melaksanakan sholat maghrib, ia Dikenal sebagai sosok yang baik dan juga berpendidikan, menurut informasi korban adalah mahasiswa salah satu kampus di Kota Metro.

Korban diketahui bernama Rahmat Efendi (25), warga Desa Braja Sakti 1, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur. Ia ditemukan sang ibu tergantung di dapur rumahnya pada, Jumat (5/2/2021) malam.

Informasi yang diperoleh dari warga setempat, penemuan korban tersebut berawal saat ibu kandung korban berteriak histeris meminta tolong kepada warga pada sekitar pukul 18.30 WIB.

“Awal mula diketahuinya oleh ibu kandung korban sendiri. Jadi setelah melaksanakan Sholat Maghrib di rumahnya, ibu kandung korban berteriak histeris meminta tolong,” kata Ari, tetangga korban.

Tetangga dan kerabat korban merasa kaget dengan adanya kejadian tersebut. Apalagi, korban tidak mempunyai sakit kejiwaan atau hal-hal aneh lainya.

Di mata tetangga dan para kerabat, korban juga dikenal sosok yang baik dan berpendidikan. Dari sepengetahuan mereka, korban mengenyam kuliah di sebuah universitas di Kota Metro.

“Sepengetahuan saya dia tak memiliki sakit apa-apa. Cuma korban beberapa bulan ini memang diketahui agak pendiam dan jarang bergaul bersama teman lainnya,” kata Ari.

Sementara itu, dari pemeriksaan pihak Kepolisian dan tim kesehatan setempat, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal yang aneh pada tubuh korban. Kuat dugaan korban tewas karena bunuh diri.

Rencananya, jenazah korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat sambil menunggu Ayahnya yang masih berada di Lampung Barat. (*) Sumber : lampung77.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here