Rapat Anggota Tahunan BMT ABS, Tri Ardiyanto Apresiasi Kinerja Pengelola dan Anggota

282

Lampung24jam.com, Lampung Tengah –  Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT)  BMT Adil Berkah Sejahtera (ABS) berjalan dengan Khusuk dan Hikmat, di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Koperasi, Mars PBMT serta   dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Sabtu 06/02/2021.

Acara ini di hadiri oleh 50 perwakilan anggota KSPPS. BMT Adil Berkah Sejahtera dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, seperti menyuci tangan, tidak salaman memakai masker dan menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Dewan Pengawas Syariah, Dewan Pengawas Manajemen, Jajaran Pengurus dan Pengelola KSPPS. BMT Adil Berkah Sejahtera, Camat Seputih Surabaya yang di wakili Oleh Bapak Paito dan Ketua Gugus Tugas Kecamatan Seputih Surabaya, Danramil Dan kepala kampung gaya baru 3 beserta jajaran.

Dalam sambutannya ketua KSPPS. BMT Adil Berkah Sejahtera Tri Ardiyanto, S.Kom mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada Anggota dan Masyarakat secara umum dan jajaran Pengelola KSPPS. BMT Adil Berkah Sejahtera karena dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini Koperasinya Masih dapat berjalan dengan baik di buktikan dengan Naiknya nilai Aset di KSPPS. BMT Adil Berkah Sejahtera.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Manajer Cecep indrawan A.Md,Sy beserta jajaran pengelola” Ujar Tri Ardiyanto

“Harapan kami selaku Ketua Pengurus Untuk Tahun Buku 2021 semua sektor dalam bidang usaha KSPPS. BMT Adil Berkah Sejahtera dapat ditingkatkan lagi” Imbuhnya.

Selain itu Kepala Kampung Gaya Baru 3 (Sumardi) mengatakan bahwa atas nama kelala kampung Gaya Baru 3 pihaknya sangat Mengapresiasi Perkembangan dan kinerja KSPPS. BMT Adil Berkah Sejahtera.

“Kami tau perkembangan Koperasi ini dari awal buka sampai Hari ini, benar benar Beliu-beliu ini merintis dari Nol dan perkembangannya sangat luar biasa, Bahkan atas nama Pemerintahan Kampung pada Bulan April Lalu kami memberikan Penghargaan kepada BMT ABS ini” Ujar Kakam Gayabaru 3

Dilanjutkan Camat Seputih Surabaya yg diwakili Oleh Bapak pPaito Selaku POL PP. juga memberikan apresiasi kepada Koperasi karena selama ini BMT. ABS dapat selalu bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan yang ada. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here