Pringsewu Berduka, Satu Nakes Meninggal Positif Covid-19

1382

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Satu tenaga kesehatan asal pringsewu meninggal dunia Positif Covid-19, ia bertugas di IGD Rumah Sakit Daerah (RSUD) Pringsewu, dari informasi yang di dapat eh awak media, yang bersangkutan tidak memliki riwayat perjalanan keluar daerah.

Laki-laki yang sudah puluhan tahun menjadi tenaga kesehatan ini bertugas di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu.

Dari penuturan rekan kerjanya, nakes tersebut tidak pernah bepergian keluar daerah. “Setahu saya tak pernah bepergian (keluar daerah) dan bertugas di rumah sakit. Di IGD,” kata salah seorang tenaga kesehatan.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu dr. Ulinoha menyatakan ikut berduka. “Kami berduka. Kita tetap memberikan perhatian penuh, khususnya kepada nakes,” kata Ulinoha.

Ia mengimbau para tenaga kesehatan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Dalam bertugas, lebih memperketat prokes serta tidak lelah berjuang,” tegasnya.

Diketahui, tenaga kesehatan tersebut meninggal dunia di RSUD Pringsewu, Minggu (7/7). Sebelumnya, kondisi warga Kecamatan Gadingrejo ini terus memburuk. (*) Sumber : Radarlampung.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here