Positif Covid-19 di Kota Metro Bertambah 3 Orang, Salah Satunya Siswa SMP

290

Lampung24jam.com, Metro – Pandemi belum berakhir, hal ini ditunjukan kasus konfirmasi covid-19 yang terus bertambah, di kota metro Kasus Positif bertambah 3 orang, Kamis(11/02/2020).

Dari ketiga kasus tambahan di kota metro salah satunya adalah siswa SMP 13 tahun asal Hadimulyo timur, 2 yang kain dewas yakni Tn 62 Tahun Asal Tejoagung dan satu lagi DA 35 Tahun.

Terkait penambahan kasus di kota Metro, Sekertaris Daerah Misnan membenarkan penambahan tersebut, ia menginformasikan penambahan kasus Covid-19 terkonfirmasi positif berjumlah 3 orang.

Adpun krnologi kejadian sebagai berikut, Nama Tn. RU, 62th, Tejoagung.

Pasien ke 654, Kronologis tanggal 3 Februari mengeluh demam, sesak, batuk, pilek lalu rapid antigen mandiri reaktif. Tanggal 4 Februari diswab. Tanggal 8 Februari dibawa ke UGD Rumah Sakit karena keluhan tidak berkurang, dan tanggal 9 Februari hasil positif sampai saat inu Masih dirawat.

Pasien ke 565, Nama An. SK (p), 13th, Hadimulyo Timur.
Kronologis siswa SMP ini pada tanggal 15 Januari demam dan batuk lalu dirapid reaktif, Tanggal 22 Januari rapid ulang masih tetap reaktif, Tanggal 3 Februari di rapid ulang reaktif.
Tanggal 4 Februari diswab dan tanggal 9 Februari hasi swba keluar dan hasilnya positif. Isolasi mandiri dirumah.

Pasien nomor 566, Atas namma Ny. DA, 35th, Adapaun Kronologisnya tanggal 3 Februari demam kemudian berobat ke Rumah Sakit dan dirapid antigen reaktif. Tanggal 4 Februari diswab dan tanggal 9 Februari hasil positif, sekarang Isolasi mandiri dirumah.(*) Sumber : utamanews.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here