Dikenal Baik Oleh Warga, Pria Asal Waykanan Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

310

Lampung24jam.com, Waykanan – Dikenal baik dan bermasyarakat BS (52) Warga Kampung Panca Negeri Blambangan Umpu Waykanan ditemukan tewas tergantung di sebatang pohon depan rumahnya, Jumat 12/02/2021.

Belum diketahui motif apa yang melatar belakangi BS nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, sementara sehari – hari BS tinggal bersama sang istri karena anaknya pergi merantau, Jenazah BS ditemukan sekitar pukul 06.30 oleh pedagang kerupuk keliling yang lewat depan rumahnya.

Wahidin kepala Kampung Panca Negeri menuturkan, BS sehari-hari tinggal bersama sang istri. Sementara, anak-anaknya telah dewasa dan merantau. Menurut Wahidin, diduga BS tewas akibat bunuh diri. Tidak ada bekas penganiayaan di jasad BS. Jenazah BS sendiri langsung dikebumikan di pemakaman kampung.

Wahidin mengaku belum tahu motif apa yang menyebabkan BS nekat mengakhiri hidupnya. “Almarhum dikenal cukup bergaul dengan warga,” katanya.

Diketahui, kasus bunuh diri juga terjadi beberapa waktu lalu di kampung Lembasung Blambangan Umpu. EK (17) diduga nekat mengakhiri hidupnya. EK diduga putus asa lantaran putus cinta. (*) Sumber : radarlampung.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here