Hamili Anak Kandungnya, Seorang Ayah Asal Waykanan Ditangkap Polisi

5465

Lampung24jam.com, Waykanan – Tak bermoral, Seorang ayah asal kabupaten waykanan tepatnya dusun ll semeter kampung Bengkulu kecamatan Gunung Labuhan di gelandang polisi terkait pencabulan gadis dibawah umur.

Mirisnya, yang ia hamili adalah anak kandungnya sendiri sebut saja mawar 16 tahun, Hal ini di benarkan oleh AKP. Jauhari selaku Kapolsek Gunung labuhan dan di dampingi Aipda Priyanto Kanit Reskrim Polsek Gunung Labuhan saat di tanya awak Media via Whatsapp, senin 15/02/2021.

Menurut Aipda. Priyanto  Pelaku yang berinisial AU (46 thn) sudah diamankan oleh jajaran anggota Polsek Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan pada hari minggu 14 februari 2021 sekira pukul 21.00 WIB.

Setelah mendapatkan Laporan dari pihak korban dan informasi dari PJ Kepala Kampung Bengkulu Junaedi, serta sudah memeriksa saksi-saksi, Anggota Polsek Gunung labuhan yang di pimpin Aipda Priyanto langsung menuju TKP untuk melakukan penangkapan terhadap Pelaku ,yg mana pelaku telah diamankan oleh warga dan langsung di gelandang ke Polsek Gunung Labuhan, adapun sekarang Pelaku sudah di Limpah kan di Unit PPA Polres Waykanan.

Kelakuan bejat sang Ayah Kandung itu terungkap pada hari Minggu tgl 14 Februari 2021 sekira pukul 09.00 wib, pada saat korban sedang bekerja di salah satu Rumah Makan di daerah Bukit Kemuning kabupaten lampung utara, korban merasa kepala pusing, lemas, dan perut merasa sakit seperti kembung, kemudian korban meminta tolong temannya saudari IC untuk memeriksa keadaannya ke salah satu bidan di daerah Bukit Kemuning, setelah di periksa oleh bidan kemudian bidan mengatakan bahwa korban sedang hamil 16 Minggu (4 bulan).

Lalu korban menelpon kakak perempuannya yg bernama FT meminta untuk di jemput di tempat korban bekerja, setelah di jemput kemudian korban bersama dengan saudari FT pulang ke dusun II Semeter kampung Bengkulu kecamatan Gunung Labuhan,Waykanan.

Sesampai di rumah, Saudari FT menanyakan korban, siapa yg melakukan itu sampai Korban hamil dan kemudian ia mengaku bahwa yg melakukan persetubuhan terhadap dirinya adalah Bapak Korban sendiri lalu korban menceritakan kejadian tersebut di lakukan dari bulan Juni-November 2020.

Waktu dan tempat kejadiannya sekira bulan Juni 2020 di lakukan di rumah Pelaku di Kampung Bengkulu kecamatan Gunung Labuhan, dan berlanjut sampai bulan november 2020 tempat nya bergantian antara rumah pelaku dan Bibi Korban di Kampung Bengklulu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan.

Perbuatan bejat pelaku ini bisa di jerat dgn UU no 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU no 23 Tahun 2002 tentang perlindungan Anak. (*) Sumber : bratapos.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here