Tidur Dengan Baju Minim, Perempuan Asal Bengkulu Utara Nyaris Ditiduri Adik Ipar

1028

L24, Bengkulu – Tidak kuat menahan nafsu birahi saat melihat kakak iparnya sedang tertidur pulas dan bajunya tersingkpa, seorang pemuda inisial HF (25) asal Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara mencoba melakukan percobaan pemerkosaan, akibat perbuatanya ia haru di tangkap polisi dan  terancam delapan tahun kurungan penjara.

Kabid Humas Polres Bengkulu Utara Iptu Darlan menyebutkan, tersangka nekat melakukan aksinya itu lantaran tidak tahan melihat korban yang bajunya tersingkap pada bagian dada.

“Korbannya adalah kakak ipar pelaku. Aksi dilakukannya di kamar korban saat malam hari, ketika seluruh keluarganya tengah tertidur pulas,” ujar Darlan.

Aksi pelaku tidak berjalan mulus, sebab korban melakukan perlawanan. Residivis kasus 351 tersebut lalu kabur melalui plafon rumah dan menyerahkan diri ke Polres Bengkulu Utara.

Atas aksinya itu, tersangka dijerat pasal 285 tentang percobaan pemerkosaan dengan ancaman delapan tahun penjara.

Sementara itu, kepada awak media tersangka mengaku telah berulang kali mengingatkan korban supaya sopan dalam berpakaian.

“Sudah aku ingatkan, supaya memakai pakaian yang sopan. Aku ini laki-laki takut khilaf, tapi ia tidak berubah. Saya tidak kuat menahan nafsu. Saya menyesal dan siap mempertanggungjawabkan perbuatan saya,” pungkasnya. (*) Sumber: unggahnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here