Pamit Mancing, Pria Asal Batanghari Lamtim Ditemukan Tewas Diirigasi

432

Lampung24jam.com, Sekampung— Pamit mancing sejak jum’at 19 februari, Tri Joko Subiantoro, 25 tahun, ditemukan tewas dan jasadnya mengapung di saluran irigasi Sekampung di perbatasan Desa Sumbergede dengan Giriklopo Mulyo, sekitar pukul 10.00 Wib, Sabtu (20-2-2021).

Korban, warga Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari Lampung Timur (Lamtim) itu dicari keluarganya sejak Jumat (19-2-2021). Korban meninggalkan rumah untuk memancing usai salat Jumat. Namun hingga malam belum pulang.

Jasad korban pertama kali diketahui warga yang melintas di jalan raya Sekampung. Peristiwa itu menarik perhatian warga yang melintas.

Mendapat informasi tersebut, anggota Polsek Sekampung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban dari saluran irigasi. Kemudian diambil oleh keluarganya.

Salip, warga setempat, mengatakan korban pergi memancing setelah salat Jumat untuk memancing. Namun, hingga sore tidak kembali dan pihak keluarga melakukan pencarian.

Dikatakan Salip, rekan korban tidak mengetahui penyebab korban hingga terseret arus saluran irigasi. “Balum ada yang mengetahui penyebab korban terseret arus,” katanya. 

Kapolsek Sekampung AKP Mulyawati Nurtia Kusnadi membenarkan kejadian tersebut. Setelah dievakuasi jasad korban langsung di bawa pihak keluarga. “Diduga korban hanyut di saluran irigasi dari Kecamatan Batanghari dan di temukan di Kecamatan Sekampung,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here