Petani Jamur di Lamtim yang Cabuli Anak Dibawah Umur Terancam 10 Tahun Penjara

765

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Seorang pria di Lampung Timur berinisial SH (36) ditangkap polisi. Pelaku diduga telah menyetubuhi anak gadis berusia 13 tahun di lokasi budidaya jamur.

Pelaku yang merupakan warga Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, tersebut ditangkap berdasarkan laporan ayah korban yang juga masih tetangganya berinisial, SU (43).

Kapolsek Labuhan Ratu Iptu Gunawan melalui Kanit Reskrim Aipda Nur Hadi mengatakan terduga pelaku melakukan aksi bejatnya dengan menyetubuhi korban sebanyak dua kali.

Adapun lokasi aksi tak senonoh tersebut dilakukan di lokasi budidaya jamur milik pelaku. Perbuatan tak senonoh pelaku itu dilakukan pada sekitar Desember 2020 dan Januari 2021.

“Berdasarkan pelaporan orang tua korban, bahwa anaknya mengaku disetubuhi pelaku di lokasi kobong jamur milik pelaku,” kata Nur Hadi, dalam keterangannya, Senin (1/3/32021).

Nur Hadi menjelaskan modus yang dilakukan pelaku yakni merayu korban dengan cara mengajaknya jalan-jalan mengantar hasil budidaya jamur. Kemudian, pelaku berhasil melakukan aksi bejatnya di lokasi budidaya jamur miliknya yang berada di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Berdasarkan bukti-bukti yang cukup, kata Nur Hadi, pelaku diduga telah melakukan tindakan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban yang merupakan anak di bawah umur. Pelaku saat ini sudah ditahan di Mapolsek Labuhan Ratu.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Labuhan Ratu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tersangka dapat diancam hukuman diatas 10 tahun penjara,” pungkasnya. (*) Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here