Ditinggal Kerja Buruh, Rumah Seorang Janda di Sekampung Udik Ludes Terbakar

2426

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Nasib naas dialami seorang buruh harian asal sekampung udik, saat ia sedang bekerja rumah satu – satunya ludes dilalap si jago merah, kejadian itu sekira pukul 14.15 WIB tepatnya di desa Bojong Kecamatan Sekampung Udik Kabupaten Lampung Timur, Sabtu 06/03/2021.

Atas kejadian tersebut satu rumah terbuat dari tiang dan dinding kayu itu ludes hangus terbakar. Bahkan tak satu pun barang-barang di dalam rumah terselamatkan.

Warga terlambat mengetahui kejadian tersebut. “Warga tahu api sudah membara, jadi hanya bingung karena tidak mungkin memadamkan api yang sudah membesar itu,” kata Husin warga setempat.

Melihat kondisi kebakaran, warga menduga api berasal dari dapur, kemudian menjalar keatap rumah. Karena rumah terbuat dari kayu, dengan cepat api menghauskan seluruh isi rumah.

Sementara, Buk Sum (50) pemilik rumah, saat kejadian sedang bekerja sebagai buruh upah harian di ladang. Rumah dalam kondisi kosong, anak satu-satunya juga sedang keluar rumah.

Dari peristiwa tersebut, perempuan yang juga menderita kurang pendengaran tersebut mengalai kerugian harta benda hingga puluhan juta rupiah. Namun bersyukur tidak ada korban jiwa. (*) Sumber : lampung86news.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here