Cari Ikan Menggunakan Strum, Pemuda di Pringsewu Tewas Tenggelam

7438

Lampung24jam.com, Pringsewu – Nasib naas dialami oleh Fendi 31 tahun, niat hati mencari ikan di Embung yang berada di Dusun Dua Fajar Baru, Pekon Fajar Baru Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu harus meregang nyawa lantaran tenggelam di embung sedalam 7 meter, Minggu (7/3/21).

Korban telah diketahui identitasnya bernama Fendi umur sekitar 31 tahun, belum diketahui alamatnya, tenggelam saat mencari ikan menggunakan strum bersama dua temannya yang lain.

“Dia nyetrum, pas ikan loncat ketengah, dilakukan pencarian oleh korban, namun korban tenggelam dan tidak bisa diselamatkan,” kata Herman warga setempat.

Menurut Herman, kedalaman air sekitar 7 meter dan yang ia ketahui korban biasanya bisa berenang. “Biasanya bisa berenang, ini masih dilakukan pencarian bersama-sama petugas kepolisian,” tandasnya.

Pantauan pada sekitar pukul 16.30 Wib, tim gabungan bersama warga akhirnya berhasil menemukan jasad korban, dan langsung dievakuasi guna proses pemeriksaan medis.

Disampaikan warga lain, Iwan yang berada di lokasi bahwa jasad korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Ini baru diangkat, sudah meninggal karena tenggelam satu jam yang lalu,” kata Iwan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang, namun berdasarkan foto yang diterima, tampak seorang anggota kepolisian yang turut membantu mengangkat jasad korban. (*) Sumber : Prioritas.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here