Mayat di Kebun Singkong Gegerkan Warga Madukoro Lampung Utara

716

Lampung24jam.com, Lampung Utara – Warga Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara di Gegerkan dengan penemuan jasad manusia berjenis kelamin perempuan di kebun singkong milik warga setempat, dari kondisi mayat diperkirakan sudah meninggal 1 minggu lamanya, Jasad tersebut ditemukan Minggu 07/03/2021, Sekira pukul 15:10 WIB.

Johan, Kepala Desa Madukoro saat dihubungi via WhatsApp telah membenarkan kejadian penemuan mayat perempuan di Desanya tersebut, “iya benar, telah terjadi penemuan mayat di desa madukoro, saya dan satgas covid-19 serta petugas puskesmas Desa madukoro ada ditempat kejadian perkara saat mayat tersebut ditemukan, dan saat ini jenazah berjenis kelamin perempuan sudah dibawa kerumah duka, Alhamdulillah kondusif dan keluarga ada semua,” terang johan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Triyoni (45), Warga dusun 01 / RT 03 Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara.  saat itu Triyoni sedang mencari daun singkong untuk lalapan kemudian menemukan mayat wanita tersebut didalam kebun singkong, kemudian Triyoni menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Madukoro Bripka Dyan Setiyono, dan dari Informasi tersebut Pihak Polsek Kotabumi Utara dipimpin Kapolsek Kotabumi Utara AKP Rukmanizar bersama dengan anggota meluncur mendatangi tempat kejadian perkara.

Suprayitno Bin Harun (50) Warga Dusun I Gelok, RT 06 Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi utara di TKP telah mengkonfirmasi bahwa mayat wanita tersebut adalah ibu nya (Watini Binti Sandiyo), dan dilihat dari keadaan mayat tersebut diperkiraan mayat wanita tersebut telah meninggal selama satu minggu.

untuk saat ini mayat telah dibawa oleh Pihak keluarga kerumah duka, yang beralamatkan di Dusun I Gelok, Rt 06 Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi utara, Kabupaten setempat. (*) Sumber : Konkritnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here