Vaksinasi Tahap II, Pemkot Metro Targetkan Zona Hijau

163

Lampung24jam.com, Metro – Dalam rangka mencegah penularan covid-19 pemerintah kota metro lakukan vaksinasi covid-19 tahap ke-II, dengan ini Walikota Metro dan Jajarannya mentargetkan Zona hijau dalam kurun waktu satu bulan.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengatakan arahan dari Gubernur Lampung bagaimana dalam Prokes harus di perkuat kan.

“Dalam proses penyuntikan vaksin yang ke dua ini berjalan dengan lancar dan baik, tidak hanya sekedar menyuntik saja,”tegas Wahdi, Tambahnya Wahdi dengan pemelihara vaksin yang baik, harus ada vaksinatornya, dan efek sampingnya nya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Erla Adrianti dalam laporannya menyampaikan, dalam vaksinasi yang berjalan telah dilakukan terhadap 1590 tenaga kesehatan dengan sasaran 2290.

“Hanya tinggal 700 tenaga kesehatan lagi yang belum tervaksinasi untuk mencapai target 2290 dengan 119 tenaga vaksinator,”ungkap erlla.

Sedangkan dari data yang diperoleh media Cakra TV , vaksinasi berjumlah enam puluh orang terdiri dari dua dari polres Kota Metro, dua dari dinas perhubungan Kota Metro, dua dari satuan polisi pamong praja, dua dari Dukcapil Kota Metro, dua dari kejaksaan Kota Metro,dan lima puluh orang dari kodim 0411/LT. Kami berharap dengan ini dapat menjadikan Kota Metro kembali ke zona hijau,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here