Tak Berhasil Perkosa Sang Ibu, Pria Asal Tubaba Aniaya Anak Korban

1396

Lampung24jam.com, Tulang Bawang Barat – Kasus Percobaan Pemerkosaan terhadap seorang ibu di tulang bawang bawang (tubaba) ditangani polres setempat, Komnas Perlindungan Anak Tubaba ikut dampingi kasus tindak penganiayaan yang di lakukan oleh salah satu laki-laki yang di duga tetangganya terhadap korban Elang ( Identitas Disamarkan) yang dilakukan di dalam Rumah Korban pada pukul 03.00 WIB dini hari di salah satu Tiyuh di Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Dikatakan Sekretaris Ari G Tantaka mewakili Ketua Komnas PA Mariyanto Kasimo, berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa modus yang dilakukan oleh terduga pelaku yaitu dengan cara membobol rumah lewat pelapon dan pelaku melakukan percobaan pemerkosaan terhadap ibu nya, tetapi tidak berhasil di karenakan korban melakukan perlawanan, selanjutnya korban di aniaya oleh pelaku dan pelaku melarikan diri.

“Berdasarkan laporan keluarga korban ke Komnas PA, upaya awal telah kita lakukan dengan melakukan visum disalah satu puskesmas terdekat dan melaporkan diduga pelaku ke Mapolres Tubaba”, ujar Ari G Tantaka. Kamis, (11/03/2021).

Lanjut dikatakan Sekretaris Komnas PA, sementara itu tepatnya pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 pukul 16:30 bersama keluarga korban, kejadian ini sudah kita laporkan ke Polres Tulang Bawang Barat, dengan Nomor Polisi No 99/III/2021/Polda Lampung/Res Tubaba.

“Karena ini masih dalam tahap penyelidikan, semuanya kami serahkan kepada pihak Pinyidik dan kami yakin terhadap kinerja Reskrim Tubaba, sehingga Pelaku dapat tertangkap secepatnya”, cetusnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here