Warga Pekon Perihan Pesisir Barat Keluhkan Tinggi Kabel PLN Tidak Lebih 1 Meter

402

Lampung24jam.com, Pesisir Barat – Warga di Pesisir Barat Kecamatan Krui Selatan Pekon Perihan keluhkan kabel PLN yang tingginya tidak lebih dari satu meter, hal ini menimbulkan kecemasan bagi warga disekitar pekon Perihan, Warga setempat berharap pihak PT PLN dapat merapikan jaringan kabel listrik di tempat itu.

“Kalau rendah seperti itu untuk menggarap tanah itu kami khawatir, takut kesetrum. Belum lagi takutnya kalau anak anak bermain di tempat itu apalagi lokasinya memang dipinggir jalan dan berada di samping gedung sekolah Taman kanak-kanak. Harapannya pihak PLN dapat merapikan kabel kabel listrik ini tidak melintang melewati lahan warga seperti ini,” kata Ansori, warga setempat, Kamis (11/3/2021).

Akibat kabel PLN yang terpasang rendah tersebut, kata dia, memang menyebabkan tanah di lokasi itu tidak digunakan untuk membakar sampah dedaunan dan kayu kering. Warga khawatir dan takut kabel kabel listrik yang ada di tempat itu tersambar api.

“Lokasi ini juga disamping sekolah TK. Takut juga kalau anak anak bermain di sini bisa berbahaya bisa kesetrum listrik,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here