Korban Tabrak Lari Didepan GOR Way Handak Lamsel Meninggal

403
Lampung24jam.com, Lamsel – Terjadi Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, diketahui kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara motor, naasnya satu pengendara lain kabur meninggalkan tempat kejadian Jalinsum tepatnya depan GOR Way Handak, Kalianda, Lampung Selatan, Jum’at 12/03/2021.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Edwin W.D Putra diwakili Kanit Laka, Iptu Ilham menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB itu melibatkan motor Honda Beat (BE 6381 EV) dengan sepeda motor yang belum diketahui jenisnya.

“Menurut keterangan saksi-saksi sementara, motor Honda beat berjalan dari arah Kalianda menuju arah Balam dan hendak menyeberang ke jalan Gor Way Handak,” katanya.

Namun ketika hendak menyeberang dan tidak memperhatikan situasi jalanan, tiba-tiba dari arah belakang langsung ditabrak oleh sepeda motor jenis yang tidak diketahui jenisnya.

“Setelah itu kedua kendaraan terjatuh dan  sepeda motor jenis dengan nopol yang tidak diketahui itu, melarikan diri arah Kalianda,” lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut, satu orang pengemudi motor honda Beat bernama Jahidin (60)  warga Dusun V Umbul Tengah, kedaton, kalianda meninggal dunia.

“Mengalami pendarahan pada mulut, hidung dan telinga serta luka lecet pipi kiri,” terangnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here