Kronologi Indra Dibonceng 2 Teman Asal Lamtim dan Hendak Dihabisi di Jalan Sepi

7204

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Percobaan pembunuhan terhadap seorang pemuda asal Bandar Lampung Indra Fauzi (27) terjadi di jalan sepi Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur. Naasnya pelaku adalah teman dekatnya sendiri, Sabtu 13/03/2021

Kejadian itu terjadi dini hari, di jalan Kecamatan arah ke Desa Gunung Mas, Kecamatan Marga Sekampung. Pelaku percobaan pembunuhan adalah dua orang tak lain merupakan teman korban sendiri.

Kejadian bermula pada Sabtu dini hari, korban Indra Fauzi, bersama kedua rekannya itu satu motor berbonceng tiga dari Bandar Lampung, bersama dua temannya sendiri Tr dan Mn.

Korban diketahui merupakan manager salah satu suplayer regulator gas, dan salah satu pelaku diakui Indra merupakan teman satu kerjanya yang telah keluar beberapa bulan lalu.

“Saya itu berteman dengan Tr sudah lama, bahkan saya pernah tinggal di rumahnya beberapa bulan. Dia sudah keluar dari kerjaan tapi saya tetap ajak, memang teman saya itu selama ini Sudak jambret dan begal,”ungkap Indra saat dikonfirmasi, Sabtu (13/3/2021).

Dalam perjalanan dari Bandar Lampung tersebut, Indra mengaku, susah curiga dengan gerak gerik kedua pelaku temannya tersebut. Kecurigaan terbukti saat di jalan sepi perkebunan arah ke Gunung Mas, tiba tiba kendaraan berhenti di perkebunan jagung dan satu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam menusuknya membabi buta.

Indra pun mengaku reflek melawan hingga akhirnya terluka dibagian tangan dan paha. Bahkan dia mengalami luka parah dibagian perutnya terbelah dimana ususnya sempat keluar.

“Kejadian ini, sangat sadis karena pelaku adalah kawan saya sendiri Tr dan Mn. Untuk saya masih bisa selamat meski terluka,”jelasnya, mengaku mengetahui rumah orang tua pelaku percobaan pembunuhan.

Ia ditemukan dini hari pertama kali oleh Niluh, yang kebetulan pulang ke rumahnya, dari wilayah Batu Kasai Desa Peniangan di tempat mertuanya. Niluh kaget melihat Indra bersimbah darah meminta pertolongannya.

“Kaget juga pagi-pagi anak muda menyetop minta tolong di jalan sepi, ia pertama terlihat memegang perutnya, tapi tangan dan pahanya berdarah. Saya langsung naikkan ke mobil dan di bawa ke Klinik Mardi Waluyo Pasir Luhur untuk mendapatkan pertolongan pertama,”papar Niluh.

Saat ini, korban telah di rujuk ke Rumah Sakit Sukarami. Diketahui pelaku masih dalam pengejaran Polres Lampung Timur. Tapi berkat keterangan korban rumah pelaku jelas, bahkan identitas pelaku sudah Diketahui. (*) Sumber wawainews.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here