Rakor Asosiasi Pewarta Seputih Timur Perkuat Persatuan Antar Media

397

Lampung24jam.com, Buminabung- Rapat kordinasi (Rakor) Asosiasi pewarta seputih timur terlaksana dengan baik di Kampung Buminabung Ilir kecamatan Buminabung Kabupaten Lampung Tengah, Rakor tersebut diikuti sebanyak 24 Perusahaan media baik cetak maupun online, Senin 15/03/2021.

Adapun tujuan diadakan rapat kordinasi tersebut adalah untuk mewadahi dan mempersatukan pewarta di lampung tengah terkhusus di wilayah timur serta sebagai ajang silaturahmi antar owner media maupun sesama wartawan.

Ketua Asosiasi Pewarta Seputih Timur Ibrahim menjelaskan bahwa rapat kordinasi ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus tempat persatuan pewarta di Lampung Tengah terkhusus Wilayah Timur.

” Rakor ini bertujuan untuk mempersatukan perusahaan media baik online maupun cetak yang ada di Lamteng, terkhusus wilayah timur dan juga sebagai ajang silaturahmi” ujar Ibrahim.

Selain itu, harapan jais salah satu anggota dari media duta lampung agar Seluruh media yang tergabung dalam Asosiasi Pewarta Seputih Timur dapat untuk menyajikan berita yang aktual, Independen yang berlandaskan kode etik jurnalistik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here