Tertabrak Kereta Api, Seorang Guru SD Asal Natar Meninggal Ditempat

199

Lampung24jam.com, NATAR –  Hendak menyebrang seorang guru SDN 1 Hajimena asal Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan bernama Ebenezer (57) tertabrak Kereta Api di bawah flyover Natar, Lampung Selatan, Selasa (16/3/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut warga sekitar Korban yang mengendarai sepeda motor BE 2864 ON terseret beberapa ratus meter yang membuat korban meninggal di tempat.

“Beliau guru saya waktu SD. Rumahnya di Perum GTS gang pertama rumah paling bawah,” kata Aqyla Nayla, warga Natar.

Belum ada informasi resmi dari pihak PT Kereta Api Indonesia Divre II Tanjungkarang atas kronologi kecelakaan lalulintas ini. Informasi yang dihimpun menyebutkan keluarga korban sudah mengetahui kecelakaan itu dan telah mengidentifikasi korban.

Menurut keterangan sejumlah saksi sepeda motor Honda Beat NE 2864 ON berjalan dari arah Pasar Natar menuju arah pulang Desa Hajimena. Sesampainya di perlintasan liar kereta api kilometer 25 Desa Natar di bawah flyover tiba-tiba pengendara sepeda motor Honda Beat BE 2864 ON tidak memperhatikan ada kereta api penumpang Kuala Stabas yang berjalan dari arah Baturaja menuju Bandar Lampung. Sehingga, tertabrak oleh kereta api tersebut yang mengakibatkan korban meninggal di tempat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here