Tekan Penyebaran Covid-19, GP Ansor Bandar Surabaya Bagikan 1000 Masker Gratis

255

Lampung24jam.com, Bandar Surabaya– Dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dan ikutserta mensosialisasikan protokol kesehatan, Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Bandar Surabaya Kabupaten Lampung Tengah membagikan 1000 masker Gratis kepada warga sekitar Pasar Sidodadi Kecamatan Bandar Surabaya, Minggu 21/03/2021.

Mekanisme pembagian dengan cara berkeliling mencari warga yang sedang beraktifitas dijalan maupun di dalam pasar yang kebetulan lupa untuk menggunakan masker, hal ini di Sadari oleh Ketua GP Ansor Nur Said Bandar Surabaya masih ada beberapa warga yang belum menggunakan masker ketika beraktifitas di luar.

“Kami menyadari masih ada beberapa warga yang masih belum mengenakan masker saat beraktifitas, maka dari itu kami membagikan masker gratis ini” Ujar Nur Said.

Selain itu turut Hadir dalam kegiatan pembagian masker hari ini adalah Tri Ardiyanto selaku bendahara PAC GP Ansor Bandar Surabaya, Kasatkaryon Banser Zaijil Arifin, Komandan Banser Kompi Timur Marfi NM serta Banser dan Ansor dari perwakilan ranting se-kecamatan Bandar Surabaya.

Tri Ardiyanto selaku Bendahara menambahkan bahwa kegiatan pembagian masker tersebut sebagai ajang keikut sertaan GP Ansor wilayah Bandar Surabaya dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 dan juga menggugah kesadaran masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan.

“Pembagian masker ini bentuk wujud upaya kami dalam rangka membatu menekan penyebaran Covid-19 dan untuk menggugah kesadaran masyarakat terkait pentingnya menerapkan prokes” Ujar Tri Ardiyanto. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here