Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Asal Tanggamus Berhasil Ditangkap Polisi

404

Lampung24jam.com,  Kasus penyalahgunaan barang haram narkoba jenis sabu, kembali terungkap kali ini pelakunya adalah warga Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung kabupaten Tanggamus, Mereka adalah YA alias AN alias Odo (56) dan YO alias Yopi (26) yang telah berhasil diamankan oleh Anggota Satresnarkoba Polres Tanggamus.

Kasatresnarkoba Polres Tanggamus Iptu Deddy Wahyudi mengungkapkan, penangkapan menindaklanjuti penyelidikan dugaan peredaran narkoba di wilayah Kotaagung yang diduga dilakukan YA.

“Tersangka ditangkap sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (23/3) di sebuah rumah di Kelurahan Kuripan, Kotaagung,” kata Deddy mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Rabu (24/3).

Dalam penangkapan terhadap YA, polisi menyita barang bukti empat plastik klip ukuran besar berisi sabu 30,68 gram, satu plastik klip ukuran kecil berisi sabu 1,40 gram, dua plastik klip kosong, kotak bekas minyak rambut, gunting, lima sekop dari pipet plastik dan uang tunai Rp180 ribu.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan terhadap YO. Polisi menemukan barang buktinya sabu seberat 40 gram yang dikemas dalam 18 plastik klip, satu timbangan digital, dua bundel plastik klip.

Deddy mengungkapkan, YA tergolong licin. Saat diintai akan bertransaksi diperbatasan Pugung, ia sempat mengelabui petugas dan memutar arah kembali ke Kotaagung.

“Namun kami tidak terkecoh dan tetap memonitor hingga YA alias AN alias Odo berhasil diamankan dirumahnya dengan barang bukti cukup banyak,” sebut dia. (*) Sumber : radarlampung.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here