Ikatan Keluarga Surakarta Lampung Utara Dikukuhkan

38

Lampung24jam.com – Lampung Utara – Kegiatan pengukuhan ikatan keluarga Surakarta berjalan sukses Jum’at, 26/03/2021.

Dalam sambutannya ketua ikatan keluarga Surakarta (iks), Edi Santoni menjelaskan terbentuknya IKS ini agar lebih mempererat tali silaturahmi warga Surakarta. yang hurusnya berada atau tinggal di Kotabumi.,

Lanjut, Edi yang akrab di sapa puset Edi menjelaskan bahwa iks ini sudah terbentuk dan telah di kukuhkan pada dini hari tadi, serta sudah resmi menjadi ikatan keluarga Surakarta.

Saya selaku ketua IKS Lampura, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh agama yang berasal dari Surakarta khususnya, semoga kita lebih akrab lagi dan terjalin silahturahmi yang lebih baik lag ucap, puset Edi.

Insyaallah setelah ini kami akan menyusun program program yang positif dan bermanfaat buat masyarakat Lampung Utara khususnya,

Di tempat yang sama “Lubis Ismail selaku Sekretaris ikatan keluarga Surakarta atau IKS, mengucapkan selamat kepada jajaran kepengurusan iks serta terima kasih kepada para undangan yang sudah sempat hadir baik dari LSM pers ormas OKP, DPC PWRI Lampura, Iwo Lampura, LSM Lampura, Ormas pemuda Pancasila, serta beberapa awak media baik itu cetak online maupun elektronik. Ucap Lubis Ismail. ( * )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here