Tidak ada Korban Jiwa, Begini Kronologi Tabrakan Beruntun di Natar Lampung Selatan

389

Lampung24jam.com, Natar – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Natar, Lampung Selatan yang melibatkan dua bus dan dua truk, mengakibatkan Tiga korban luka – luka, kecelakaan yang tidak menelan korban jiwa itu diduga terjadi karena bus berjalan beriringan dengan kecepatan tinggi.

Empat kendaraan itu mengalami tabrakan beruntun. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan ini. Namun, tiga orang dikabarkan mengalami luka-luka.

Kecelakan tepatnya terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kilometer 32-33 Desa Banjar Negri, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Minggu (28/3/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Adapun kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut yakni Bus Gading Mas bernomor polisi BG-7024-F, Bus Gading Mas BG-7089-F, Truk Hino Tronton BE-9337-Y dan Dump Truk BE-8985-Y.

Kanit Lantas Polres Lampung Selatan Ipda Ilham Effendi menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan mengalami tabrakan beruntun tersebut.

Ilham mengatakan berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian atau TKP, awalnya dua kendaraan yakni Dump Truk Tronton bernomor polisi BE-9337-Y dan BE-8985-AO berjalan dari arah Bandar Jaya menuju Bandar Lampung.

Diduga truk tersebut mengalami kerusakan sehingga parkir di badan jalan. Dan pada saat bersamaan, datang dua Bus Gading Mas BG-7089-F dan BG-7024-F berjalan beriringan diduga dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, Bus -BG-7089-F menanbrak kendaraan Fuso Hino Dump Truk BE-8985-AO hingga terdorong dan menabrak Dump Ttruk BE-9337-Y yang parkir di depannya.

“Kemudian, dikarenakan jarak yang sudah dekat, kendaraan Bus BG-7024-F menabrak kendaraan Bus BG-7089-F maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Ilham, saat dihubungi, tadi malam.

Menurut Ilham tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, tiga orang mengalami luka-luka. “Tiga orang LR (luka ringan),” kata Ilham. (*)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here