Kakek 60 Tahun Asal Lampura Ditemukan Gantung Diri, Diduga ini Penyebabnya

284

Lampung24jam.com,┬áLampung utara – Rojali (60) seorang pria paruh baya, ditemukan tewas tergantung dengan seutas Tali tambang didalam sebuah rumah Dusun Gilih sari Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung selatan Kabupaten Lampung utara, pada rabu (31/03/2021) sekira pukul 07.00 wib

Korban RZL merupakan seorang warga Desa Tanjung iman Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung utara.

Menurut Data dan Keterangan Saksi Safei (60) yang merupakan Kakak Kandung Korban, menceritakan,” Saat saya keluar rumah hendak menuju rumah kediaman Korban, yang kebetulan posisinya berada dibelakang rumah, saya melihat rumah adik dalam keadaan terkunci dari dalam, lalu saya mengintip kedalam lewat sebuah lubang angin,” Saya sangat terkejut melihat adik saya telah tergantung pada seutas Tali tambang, sebelumnya adik saya telah tiga hari tidak terlihat keberadaanya,” jelas Safei.

Peristiwa ini juga disaksikan oleh Tiga orang Saksi lain, diantaranya Hambali, Dalami, Sunarman yang kesemuanya merupakan warga satu Desa.

Masih menurut keterangan Safei (Kakak Korban),” Selama ini adik saya memiliki riwayat seperti orang linglung dan kerap bicara sendiri, Akibat problema rumah tangganya,” tuturnya.

Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh Jenazah, yang dilakukan oleh pihak Kesehatan dan Kepolisian serta disaksikan warga masyarakat desa setempat, tidak ditemukan Tanda-tanda kekerasan pada Tubuh korban.

Saat ini korban telah di makamkan pada pemakaman umum desa setempat. Pihak keluarga sendiri telah menerima peristiwa ini sebagai Musibah dan tidak menuntut untuk di lakukan Visum Et repertum dengan Surat pernyataan terlampir.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here