Sampaikan Aspirasi Masyarakat, LSM Pijar Keadilan Audensi Dengan Bupati Lamtim

142

Lampung24jam.com, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur H. Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi menerima audiensi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pijar Keadilan Lampung Timur di Ruang Kerja Bupati, Selasa (30/03/21).

Pertemuan kurang dari setengah jam, LSM Pijar Keadilan Lampung Timur menyampaikan empat poin aspirasi masyarakat Lampung timur yakni, yang pertama Bantuan Pangan Non Tunai dan Program Keluarga Harapan.

Kedua, keluh kesah orang tua terkait kapan masuk sekolah baik jenjang di Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama ( SD DAN SMP ). Ketiga, Infrastruktur dan tata kelola Sukadana. Keempat Kesulitan para pertanian.

” Alhamdulillah, LSM Pijar Keadilan Lampung Timur baru saja selesai audiensi dengan Bupati dan Wakil Bupati, kita sampaikan ada beberapa hal yang berdampak langsung terhadap masyarakat, mulai dari Kesejahteraan, Pendidikan dan infrastruktur daerah,” Ujar Muklis.

Menanggapi hal itu, H. Dawam Rahardjo berterima kasih atas saran dan masukan untuk membangun Lampung Timur lebih baik, tentu kami akan menanggapi dan merespon cepat apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut.

” Terimakasih, baik di pendidikan insyaallah di ajaran baru, anak sekolah sudah mulai beraktivitas seperti biasa. Dan untuk kesejahteraan dan terkait bantuan pemerintah nanti kita tinjau lagi,” Ujar Dawam didampingi Wakil Bupati, H. Azwar Hadi dan Asisten I, Sahmin Saleh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here