Semua Tempat Hiburan di Bandarlampung Harus Tutup H-3 Ramadhan

189

Lampung24jam.com, Bandarlampung – Rapat koordinasi Operasi Ketupat Krakatau dalam rangka pengamanan Lebaran 2021 Pemkot Bandarlampung menyepakati bahwa Mulai H-3 Ramadan, tempat hiburan di Bandarlampung harus berhenti beroperasi. Ini bersamaan dengan didirikannya posko pengamanan dan pelayanan.

Plt. Asisten II Bidang Ekonomi Pemkot Bandarlampung Khaidarmansyah mengatakan, kegiatan tersebut dimulai sebelum Ramadan hingga Lebaran.

“Ini juga terkait adanya larangan mudik dari pemerintah mulai 6-17 Mei,” kata Khaidarmansyah di Mapolresta Bandarlampung usai menghadiri rapat koordinasi Operasi Ketupat Krakatau dalam rangka pengamanan Lebaran 2021, Senin (5/4).

Menurut Khaidarmansyah, rapat tersebut juga membahas kesiapan dukungan personel. Di mana, posko pengamanan akan didirikan Sukarame, Kemiling, Rajabasa dan Panjang. Lainnya ditambah pos pelayanan.

“Ada enam posko pengamanan tersebar di sejumlah titik serta dua pos pelayanan di Ramayana dan Rajabasa, Di situ akan bergabung dari Polresta, TNI, Dishub, Pol PP, BPBD, Diskes, Denpom, Orari, Pramuka. Itu beberapa personel yang akan mendukung kegiatan ini,” urainya. (*) Sumber : radarlampung.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here