Bocah Yatim Piatu Asal Lamteng Meregang Nyawa Usai Lakalantas Dengan Truk

305
Lampung24jam.com, Lamteng – Petaka bagi bocah 13 tahun asal Terusan Nunyai Lampung tengah meregang nyawa dijalanan, pasalnya motor yang ia kendarai terlibat kecelakaan dengan mobil turk Colt Diesel Menjelang maghrib, Selasa 06/04/2021.
.
Menurut saksi mata ditempat kejadian, korban meninggal dunia di tempat walau begitu petugas tetap membawa korban kepuskesmas terdekat untuk pertolongan pertama, sementara mobil truk yang terlibat kecelakaan dengan bocah malang itu diamankan oleh warga sekitar.
.
Truk Colt Diesel warna hijau bepelat BE 9629 CU melaju dari arah Menggala. Sedangkan Rio, bocah berusia 13 tahun, melintas dari Gunung Batin, dengan sepeda motor bernopol BE 3158 GS.
.
Suasana lalu lintas tidak terlalu padat. Abadi, warga setempat, mengatakan ia keluar rumah karena mendengar suara benturan yang keras di depan rumahnya. Sang bocah sudah tergeletak di pinggir jalan.
.
Sedangkan truk ditahan oleh warga sekitar. Sunarti, saksi lain, menyebut Rio warga Gunung Batin. Sudah tidak memiliki ayah dan ibu, tinggal dengan kerabat di kampung tersebut. Ia melihat anak itu meninggal di lokasi, meski petugas berusaha membawanya ke Puskesmas Bandaragung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here