Kumpulkan Semua Camat, Bupati Musa Inginkan Pelayanan di Lamteng Maksimal

210

Lampung24jam.com, Lampung Tengah – Guna memaksimalkan pelayanan yang cepat untuk masyarakat Lampung Tengah, Bupati Musa Ahmad menggelar pertemuan dengan seluruh camat, Jumat, 9 April 2021.

Hal itu terkait program unggulan yang sudah diluncurkan Disdukcapil Lampung Tengah bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia, terkait pengantaran berkas kependudukan kepada masyarakat.

Juga Bappenda dengan PT. Bank Lampung terkait program pembayaran pajak secara online melalui smartphone ‘Berjaya Tax’, baru-baru ini.

Dalam waktu dekat, program dari Pemprov Lampung yaitu ‘Smart Village’, akan segera diterapkan, guna mewujudkan Lampung Tengah yang sejahtera dan Berjaya.

Bupati mengharapkan para camat bisa mensosialisasikan program unggulan tersebut ke seluruh aparat kampung dan masyarakat di wilayahnya.

“Agar masyarakat Lampung Tengah bisa merasakan apa yang dilakukan pemerintah daerah,” ujar Musa.

Selain mensosialisasikan hal tersebut, bupati juga berpesan kepada seluruh camat untuk kembali mengaktifkan Satgas Covid-19 di tiap kampung, terutama menjelang Ramadhan.

Bupati menginginkan agar para camat tetap menjaga situasi di wilayahnya kondusif. Terutama pengawasan terhadap warga yang datang dari luar.

“Agar tidak menimbulkan klaster baru, mengingat Lampung Tengah saat ini sudah berada di Zona Kuning Covid-19,” kata Musa.

Untuk itu, bupati atas nama Pemkab Lampung Tengah mengucapkan terima kasih atas kerja keras bersama.

“Ke depan, target yang diinginkan Pemkab Lampung Tengah menuju Zona Hijau Covid-19 bisa segera tercapai, dengan bantuan dan peran serta semua pihak,” harap Musa.

Bupati juga menyerahkan surat edaran Pemkab Lampung Tengah tentang Panduan Pelaksanan menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri, untuk diteruskan para camat ke seluruh warga. (*) Sumber : infolampung.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here