Tak Henti Tebar Kebaikan, Almacida Terus Bergerak Sampai Level Ranting

324

Lampung24jam.com, Lamteng – Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida) terus tebar manfaat dalam rangka menjalankan amanah organisasi, tidak hanya kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh pengurus pusat, pengurus di level ranting kampung pun selalu melaksanakan kegiatan yang bernilai manfaat bagi masyarakat luas.

Kali ini Ranting Kampung Srikaton mengadakan kegiatan rutinan, adapun pembahasan kali ini fokus agenda menjelang bulan suci ramadhan, jum’at 09/04/2021.

 

Kegiatan rutinan ini dihadiri oleh ketua ranting Almacida Srikaton Bambang Sukari, Wakil Ketua Sutarno dan anggota Almacida Ranting Srikaton.

Pelaksanaan kegiatan di kediaman Giyardi dusun 6, kegiatan rutinan diawali dengan diskusi yang ditutup dengan do’a.

Bambang sukari selaku ketua ranting memberi arahan bahwa dibulan suci ramadhan anggota Almacida Ranting Srikaton diharapkan mampu ikut serta menciptakan keamanan dan ketertiban selama melaksanakan ibadah di bulan suci ramdhan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Saya harap semua anggota di setiap dusun mampu membantu menciptakan kondisi yang aman dan tertib didalam menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan” ujar sukari.

Dikonfirmasi melalui sambungan telepon, sekjend Almacida Tri Ardiyanto membenarkan bahwa kegiatan di level ranting kampung memang berjalan, menurutnya justru kegiatan dilevel ranting biasanya langsung bersentuhan dengan masyarakat di kampung tersebut.

Sebab itu level ranting merupakan denyut nadi dari organisasi Almacida yang harus dijaga dan dirawat kesolid an organisasinya.

Selain itu ketua umum Almacida Baroji tidak bosan-bosanya memberi arahan agar semua kegiatan baik level DPP maupun Ranting kampung/desa hendaknya dilaksanakan dengan ketulusan jiwa dan raga untuk dapat bermanfaat kepada halayak umum. (*)

(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here