Ditinggal Ibunya Tidur Siang, Bocah 4 Tahun Asal Lampura Tewas di Saluran Irigasi

702

Lampung24jam.com, Lampura – Nasib naas dialami oleh Ar bocah 4 tahun Warga Desa Semuli Raya Kabupaten Lampung Utara (Lampura), pasalnya bocah mungil itu ditemukan tidak bernyawa dan mengambang di saluran irigasi Sekunder Desa Semuli Raya, sekira pukul 14.30 WIB, Minggu 11/04/2021, diketahui bahwa Ar (4) adalah anak dari pasangan Supri dan Warni.

Menurut keterangan paman korban, Sumidi, sekira pukul 13.00 WIB, korban Ar keluar dari rumah, setelah melihat ibunya sedang tidur siang.

Kemudian, sekira pukul 15.30 WIB tiba-tiba tubuh korban dilihat salah seorang warga, Yasir, yang sedang mencari rumput dan mencari ulam pakan ternak disekitar irigasi tersebut.

Yasir langsung memberitahu warga, dan oleh pihak keluarga korban langsung dibawa ke Puskesmas Abung Semuli di Desa Semuli Raya guna dilakukan tindakan medis. Namun, setiba di Puskesmas, kondisi korban sudah melemah kaku diduga korban saat dalam perjalanan sudah tidak bernyawa.

“Kami sangat terkejut, mendengar kabar musibah ini. Korban Ar, diduga sudah tidak bernyawa lagi saat di bawa ke Puskesmas,” kata Sumidi saat di rumah korban.

Sumidi menambahkan, jenazah korban langsung dibawa dan di semayamkan di rumah orang tuanya di RK.06 Dusun Angkasa Makmur Desa Semuli Raya.

Berkenaan dengan musibah tersebut, Kepala Desa Semuli Raya, Deddy Surachman saat melayat di kediaman keluarga korban menyampaikan ungkapan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa Supri dan Warni.

Pantauan di lokasi, suasana di rumah orang tua korban menjadi haru biru, kedua orang tua korban nyaris pingsan saat melihat jenazah anaknya tiba di rumah.

Warga sekitar berduyun mendatangi rumah korban guna sampaikan turut berbelasungkawa dan guna membantu keluarga korban dalam rangka persiapan untuk prosesi pemakaman jenazah korban yang rencananya akan dilangsungkan pada minggu (11/04/2021) malam. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here