Kampung Kenanga Sari Launching Kampung Tangguh Cegah Covid-19

104

Lampung24jam.com, Seputih Surabaya – Kampung Kenanga sari kecamatan seputih surabaya kabupaten lampung tengah Launching Kampung Tangguh Nusantara. Launching tersebut merupakan upaya dalam memerangi Pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai detik ini, selasa 12/04/2021.

Dalam kesempatan ini turut hadir dari pihak kecamatan seputih surabaya, polsek seputih surabaya, koramil seputih surabaya, pihak puskesmas dan ikut hadir dari ketua PAC Seputih Surabaya Partai Golongan Karya (golkar) serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, PJ Kampung Kenanga sari Robertus menyampaikan bahwa launching Kampung Tangguh Nusantara adalah bentuk semangat bergotong royong mengatasi permasalahan yang ada di desa setempat, untuk menghadapi penyebaran Covid-19, dan menguatkan ketangguhan ekonomi akibat dampak pandemi ditengah masyarakat.

Seperti yang diketahui bahwa Kampung Tangguh Nusantara meliputi beberapa aspek yakni, sosial ekonomi, kesehatan, keamanan, pendidikan dan tangguh dalam berinformasi.

“Ya tentunya, dengan adanya kegiatan positif ini akan lebih menguatkan ketangguhan, menguatkan solidaritas, menguatkan kebersamaan, dan bisa menjadi inspirasi bagi warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan supaya terciptanya masyarakat yang sejahtera,” ujar Robertus saat memberikan sambutan di Balai Kampung Kenanga Sari, Selasa (12/04/2021). (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here