Jalan Rusak di Pesisir Barat Makan Korban, Dua Pemotor Tewas Ditempat

1165

Lampung24jam.com, Pesisir Barat – Hendak menghindari lubang di jalan yang rusak, pengendara motor kawasaki lakalantas dengan pemotor honda supra x 125, keduanya meninggal di tempat, tepatnya di Jalan rusak di Jalinbar Pemangku Waynipah, Pekon Biha, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat, Selasa malam 13/04/2021.

Korban tewas adalah Rusli (25), warga Pekon Biha yang mengendarai motor Honda Supra X 125 BE 4511 XB. Kemudian pengendara motor Kawasaki, Joni Wijaya (32) yang tinggal di daerah yang sama.

Kanitlantas Polsek Pesisir Selatan Aipda Hadi Suwarno mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.35 WIB itu bermula saat motor Kawasaki melaju dari arah Krui menuju Ngambur.

Ketika melintas di lokasi kejadian, muncul Honda Supra X 125 yang hendak menuju arah Biha. Kendaraan yang dibawa Rusli itu hendak menghindari lubang.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, Honda Supra menabrak bagian depan motor Kawasaki,” kata Aipda Hadi Suwarno mewakili Kapolsek Pesisir Selatan Iptu Hasbulloh, Rabu (14/4).

Kecelakaan menyebabkan Rusli meninggal di lokasi kejadian. Sementara Joni mengalami luka berat dan dilarikan ke puskesmas.

“Karena kondisi luka yang cukup berat, pengendara motor Kawasaki harus dirujuk ke rumah sakit terdekat. Tapi saat hendak dirujuk, korban sudah meninggal dunia. Jadi kedua korban semuanya meninggal dunia,” sebut dia.(*) Sumber : radarlampung.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here