Ramadhan Berkah, Muda Mudi Tanjung Harapan Lampura Berbagi Takjil

226

Lampung24jam.com, Lampung Utara –
Forum muda mudi Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara (Lampura) mengadakan program bagi takjil dan nasi kotak pada masyarakat disetiap hari jum’at selama bulan suci ramadhan 1442 Hijriah, Tahun 2021 ini.

Pada pembagian takjil dan nasikotak di hari jum’at, 16 April, 2021 pekan pertama bulan suci ramadhan ini, mereka membagikan ke pengendara yang melintas hingga masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian takjil ini juga mengusung tema “Sebaik baiknya manusia iyalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya”.

Mando, Ketua muda mudi Tanjung Harapan mengatakan mereka turun kejalan untuk berbagi rezeki pada masyarakat.

“Kami sengaja turun ke jalan untuk bertemu dan berbagi dengan masyarakat, terkhusus bagi warga kurang mampu, seperti pemulung dan anak jalanan,” katanya pada wartawan.

Mando juga mengatakan, dana pembagian takjil dan nasikotak ini bersumber dari para donatur hamba Allah Swt.

“Amanah para donatur kami sampaikan pada masyarakat dengan cara berbagi seperti saat ini. Kami harap kedepannya berbagi takjil dapat terus digalakan dengan lancar secara berkesinambungan” harapnya.

Sementara itu, Reki salah seorang pemuda Tanjung Harapan ini juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi di bulan suci yang penuh berkah ini.

“Bulan suci ramadhan iyalah bulan penuh berkah, berbagi kepada sesama juga dapat menambah amal pahala kita. Jadi saya mengajak masyarakat untuk berbagi rezeki, dan yang ingin berbagi rezeki melalui pemuda mudi Tanjung Harapan dapat menghubungi kami, Insyaallah amanah akan kami sampaikan disetiap hari jum’at,” tukas reki.

Bagi masyarakat yang ingin berdonatur dapat menghubungi Romando Triawan di Nomor Ponsel 0852 7343 4707 atau Transfer Bank BNI An Romando Triawan: 1115642793 dan Bank BRI An Fahrul Rozi : 228401010290502, Karena Sedikit rezeki kita sangat bearti bagi warga yang membutuhkan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here